oleh

Bocah Perempuan Bisu Itu Bernama Rahma Fauziah Subekti

Kabar6-Identitas bocah perempuan bisu tuli yang dikabarkan terlantar dan ditemukan warga di Jalan Jombang Raya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), pada Sabtu (25/8) lalu akhirnya terkuak.

Bocah yang belakangan diketahui bernama Rahma Fauziah Subekti (9) itu adalah putri dari pasangan suami istri, Lili Fauziah (30) dan Roni Subekti (40), warga Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren, Tangsel.

Identitas Rahma sendiri terkuak setelah Lili Fauziah, ibunda Rahma mendatangi Polsek Pondok Aren guna melaporkan perihal hilangnya Rahma, pada Senin (27/8/2012). 

Laporan Lili Fauziah langsung direspon oleh petugas Polsek Pondok Aren, dengan mempertemukannya kepada pihak LSM Marcilea Foundation, yang sebelumnya mengambil Rahma untuk dirawat.

“Saya akhirnya berkumpul kembali dengan Rahma, setelah melapor ke Polsek Pondok Aren. Kebetulan, pada Sabtu (25/8/2012), Rahma sudah berada di Polsek sebelum kemudian dibawa untuk dirawat oleh pihak LSM Marceila Foundation,” ujar Lili.

Seperti di beritakan sebelumnya, Rahma Fauziah Subekti dikabarkan hilang sebelum kemudian di temukan warga tengah kebingungan diwilayah Jalan Jombang Raya, Kecamatan Pondok Aren, Tangsel. 

Oleh warga, Rahma yang tidak bisa bicara itupun kemudian dibawa ke Polsek Pondok Aren. Selanjutnya, pihak polsek menyerahkan Rahma kepada LSM Marceila Foundation untuk dirawat sementara, selama proses pencarian orang tua bocah itu berlangsung.(turnya/tom migran)

Berita Terbaru