oleh

Bocah di Pamulang Melapor Dicabuli, Polisi: Pasti Ditindaklanjuti

Kabar6-Seorang bocah berinisial AJ, warga Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menjadi korban pencabulan. Terduga pelaku berinisial SR, yang masih tetangga korban berbuat bejat di kediamannya, pada Kamis pekan kemarin.

“Menurut keterangan keluarga korban mengalami luka,” kata AG, tante korban kepad wartawan, Senin (9/5/2022).

Kejadian ini bermula saat ibu korban mencari-cari anaknya yang pergi bermain. Ia melihat ada sandal anaknya di depan rumah SR.

Ibu korban lalu mengetuk pintu sambil memanggil-manggil korban tapi tidak ada jawaban. Terdengar suara teriakan si bocah dari dalam rumah.

Masih menurut RG, ibu korban lalu memanggil keluarga dan kerabatnya. Pintu rumah SR akhirnya dibuka paksa dan keluarga sangat kaget.

“Pakaian keponakan saya sudah gak lengkap, terus megang duit lima puluh ribu rupiah,” terangnya.

Keluarga korban langsung melapor kejadian biadab itu kepada pengurus wilayah. Ketua RT setempat menyarankan agar lapor ke kantor Polres Tangsel.

Namun dari seorang polisi wanita menyatakan bahwa unit Perlindungan Perempuan dan Anak masih libur lebaran. Petugas menyarankan agar keluarga korban datang lagi pekan ini.

“Dan diintruksikan korban untuk dijauhkan dulu dari rumahnya. Jadi saya bawa ke rumah saya dan bukti-bukti dan lukanya difoto. Nah nanti hari Rabu baru balik ke sana (Polres Tangsel),” ungkapnya.

**Baca juga:Dewan Tangsel Minta Pemkot Mitigasi Berbagai Potensi Sebagai Antisipasi Lonjakan Penduduk

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Tangsel, Ajun Komisaris Aldo Primananda Putra, menyatakan tidak mungkin bila laporan keluarga korban ditolak petugas piket jaga.

“Ga mungkin lah. Kalo ada pasti ditindaklanjuti,” tegas Aldo.(yud)

Catatan: judul berita ini sudah mengalami pergantian sesuai permintaan Kepolisian Resort Tangerang Selatan

Berita Terbaru