oleh

Bocah di Pamulang Dikabarkan Hilang

nandra Javas Niclasa .(yud)

Kabar6-Denandra Javas Niclasa Pratama (6), wargaPerumahan Pamulang Indah, Jalan Bunga Teleng Blok D12 Nomor 12, Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tansel) dilaporkan hilang.

Ya, bocah laki-laki itu sedianya d9iketahui sudah tak kembali ke rumahnya sejak kemarin sore.

Anne, ibu kandung Javas mengatakan, saat menghilang anaknya tengah bermain tak jauh dari rumah. Javas sempat pamit kepada neneknya untuk keluar rumah karena ingin jajan‎.

“Sama neneknya sempat disuruh mandi. Tapi bilangnya mau jajan dulu,” katanya kepada wartawan di Pamulang, Jum’at, Jumat (17/3/2017).

Menurut Anne, sampai menjelang maghrib Javas tak kunjung pulang ke rumah. Sampai sekarang keberadaannya tidak diketahui.

Denandra terakhir memakai kaus bola berwarna kuning, celana jeans pendek dan sandal hitam bertali oranye. Dia juga punya tanda lahir di bagian bokong.

“Ciri-cirinya ada bekas operasi di bagian perut dan tanda lahir berupa bercak hitam di bagian bokong. Kita sudah lapor ke polisi, polisi minta tunggu 1 kali 24 jam,” lanjut Anne.

Selain melaporkan ke polisi, Anne dan keluarga juga sudah melakukan pencarian di daerah Pamulang, namun anak pertama dari 2 bersaudara itu tak ditemukan.**Baca juga: Uuedann..Piano Berharga Rp.800 juta Dibuang di TPA.

Anne berharap buah hatinya dapat segera ditemukan. Dia meminta jika ada pihak yang menemukan anaknya segera menghubungi ke nomor telepon 081296924669.**Baca juga:HUT PPNI, ‘Dance’ Cuci Tangan di RS Awal Bros.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Pamulang, Inspektur Satu Ahmad Mulyono, belum bisa memastikan tindak lanjut laporan Anne. Dia akan mengecek kebenaran laporan itu. “Laporan itu nanti saya cek dulu,” terangnya.(yud)

Berita Terbaru