oleh

Bocah di Kota Serang Tewas Tercebur Sumber Mata Air Panas

Kabar6-Sorang anak berusia empat tahun tewas tenggelam saat berenang di objek wisata pemandian Alam Sari, Cisolong, Minggu (14/6/2020). Korban nekad berwisata di tengah pandemi Covid-19.

Bocah itu bernama Muhammad Darel Rafasa warga komplek Tegal Padang Kelurahan Ranging, Kecamatan Taktakan, Kota Serang. Darel tewas saat menuju perjalanan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Adapun kronologis kejadian itu bermula, saat korban tengah duduk di patung macan yang berada tepat berada di atas sumber mata air panas. Tiba-tiba datang beberapa teman korban,” kata Kapolsek Banjar, Inspektur Satu Satir, Minggu (13/6/2020).

Dijelaskan, saat hendak turun justru korban terpeleset. Darel tercebur ke dalam sumber mata air panas kedalaman kurang lebih sekitar 1,5 meter.

“Pada saat dia disamperin temen-temennya, dan bercanda korban berniat turun dari patung namun terpeleset yang akhirnya tercebur ke sumber air panas,” terang Satir.

Melihat kejadian tersebut, kedua teman korban langsung berteriak minta pertolongan. Darel tidak bisa diselamatkan saat hendak dibawa ke Rumah Sakit Umum Berkah Pandeglang.

**Baca juga: Dorong Motor Sulit Dinyalakan, Pelaku Curanmor di Panimbang Ketangkap.

“Tidak lama kemudian dua rekannya, berteriak minta tolong ke area ramai yang ada di tempat. Kemudian di angkat, langsung di larikan ke rumah sakit. Dalam perjalanan begitu sampai di rumah sakti korban langsung meninggal dunia,” ungkapnya.(Aep)

Berita Terbaru