oleh

Bocah 7 Tahun Disodomi Ayah Tiri di Serpong

Kabar6-Nasib tragis dialami Fa. Bocah yang kini baru memasuki usia yang ke 7 tahun, justru mengaku telah digauli oleh ayah tirinya yang berinisial TM.

Aksi bejat TM kiranya tidak berlangsung sekali. Melainkan sudah terjadi bertahun-tahun dirumahnya, dibilangan Perumahan Puri Serpong, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Perbuatan seks menyimpang TM baru terbongkar, setelah sang Nenek, Santi, menaruh curiga dengan kondisi kemaluan cucunya.

Kecurigaan Santi terbukti, setelah dirinya membawa Fa untuk diperiksa ke dokter. Pihak dokter mengatakan bawha kemaluan Fa terkena benda tumpul.

“Setelah mendapat penjelasan dari dokter, sayapun langsung menanyai Fa. Saya sempat terkejut karena Fa mengaku telah ditiduri oleh ayah tirinya,” ujar Santi.

Satu hal yang membuat hati Santi teriris, karena Fa mengaku tidak sekali ditiduri ayahnya, melainkan sudah bertahun-tahun. “Bahkan cucu saya mengaku pernah digituin lewat dubur,” ujar Santi lagi.

Merasa tidak terima dan khawatir dengan masa depan cucunya, Santi akhirnya melaporkan perbuatan bejat sang menantu ke Polres Kota Tangerang.

Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang, Kompol Siswo Yuwono membenarkan adanya laporan tersebut. Menurutnya, kasus tersebut kini masih dalam pengusutan lebih lanjut.

Sementara, hingga berita ini disusun TM sang ayah tiri durjana hingga kini masih bebas berkeliaran. Pihak keluarga berharap polisi segera menangkap TM, guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.(mer)

 

Berita Terbaru