oleh

Bocah 5 Tahun Menangis di Terminal Bayangan Bitung

Kabar6-Seorang bocah berusia 5 tahun ditemukan warga temngah menangsi tersedu di terminal bayangan Bitung, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Jumat (16/8/2013).

Bocah laki-laki yang diduga berasal dari daerah Lampung itu kemungkinan tertinggal oleh orang tuanya saat menaiki bus di terminal bayangan tersebut.

Kepala Pos Pengamanan Lebaran Bitung, Iptu Ketut Darmika mengatakan, bocah tersebut ditemukan oleh warga sedang menangis. Saat ditanya siapa namanya, bocah tersebut juga tidak mau bicara.

“Kami sudah coba mencari orang tuanya ke sejumlah loket bus yang ada disekitar lokasi. Namun, orang tua bocah itu tidak kami temukan,” ujar Iptu Ketut Darmika.

Sementara ini, kata Ketut, pihaknya mengamankan sang bocah di Pos Pengamanan Lebaran Bitung. Bagi warga yang merasa kehilangan anak, bisa datang langsung ke Pos Pengamanan Lebaran Bitung.

“Ciri-ciri anak itu adalah mengenakan kaos biru, celana panjang biru putih dan berkulit sawo matang. Bagi yang mengenalinya, silahkan datang ke Pos Pengamanan Lebaran Bitung,” ujarnya.(mer)

Berita Terbaru