oleh

Bocah 4 Tahun di India Jadi Santapan Kawanan Babi Hutan Saat Lockdown

Kabar6-Peristiwa tragis sekaligus menyayat hati dialami seorang bocah bernama V. Harshavardhan (4) di Kota Hyderabad, India. Bayangkan, balita itu dikeroyok sekaligus menjadi santapan babi hutan saat bermain di luar rumah semasa lockdown diberlakukan.

Lebih memilukan lagi, melansir Newsbreak, Harshavardhan sempat diseret oleh kawanan babi liar tadi ke tempat pembuangan sampah. Harshavardhan diketahui meninggalkan kediamannya yang berlokasi di Singareni, sekira pukul 16.00 waktu setempat untuk bermain di daerah sepi di lingkungan situ.

Tak lama kemudian, para tetangga menemukan jasad bocah itu dalam kondisi badannya terkoyak oleh gigitan babi. Temuan tersebut kemudian dilaporkan ke polisi yang segera turun untuk melakukan penyelidikan.

Petugas Gedung Stasiun Siadabad, K Srinivas, mengatakan bahwa sekawanan babi tersebut sempat berkeliaran di sekitar tempat sampah, sebelum akhirnya menyerang bocah itu ketika melihatnya. “Hewan-hewan itu memakan sebagian tubuh bocah itu,” terang Srinivas.

Penduduk setempat mengungkapkan, banyak babi yang berkeliaran di daerah itu. Bahkan, sering kali babi tersebut menjadi gangguan bagi hewan ternak. Meski banyak laporan yang telah dilayangkan ke otoritas lokal, belum ada upaya nyata untuk mengatasinya.

Harshavardhan sendiri berasal dari keluarga pekerja upah harian yang tidak memiliki pekerjaan akibat lockdown di India. ** Baca juga: Ribuan Unta di Australia Ditembak Mati Karena Disebut Habiskan Persediaan Air

Bisa jadi, sekawanan babi itu mengira kalau Harshavardhan adalah mangsa mereka.(ilj/bbs)

Berita Terbaru