oleh

Bocah 11 Tahun Tenggelam di Danau Lahan Kosong Tigaraksa

Kabar6-Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Kota telah temukan seorang anak laki-laki berinisial MD (11) dalam kondisi meninggal dunia di danau lahan kosong di kawasan pemerintahan daerah di Desa Margasari, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Jumat, (10/9/2021) Sore.

Kapolsek Tigaraksa AKP Hengki Kurniawan S.I.K. mengatakan, membenarkan temuan mayat laki laki di bawah umur.

“Ia, betul, anak di bawah umur itu di temukan di danau lahan kosong di kawasan Pemda Kabupaten Tangerang,” ujar Kapolsek Tigaraksa AKP Hengki Kurniawan S.I.K. saat di mintai keterangan tertulis.

Hengki mengatakan, Kronologi (MD) bersama 4 temen nya sedang asik asiknya mancing, tidak lama MD membuka pakaian celana nya tersisa celana dalam nya, dengan percaya dirinya MD melompat kedanau.

“Awal mula (MD) bersama temannya sebanyak 4 (empat) orang sedang memancing kemudian tidak lama kemudian (MD) membuka pakaian nya dan yang tersisa hanya celana dalam, (MD) langsung melompat ke danau tersebut karena danau tersebut dalam dan (MD) tidak bisa berenang kemudian (MD) tenggelam dan langsung meminta tolong kepada temannya,” katanya.

Kapolsek Tigaraksa AKP Hengki Kurniawan mengatakan, Tejo 45 saksi mata yang melaporkan atas kejadian tersebut mengatakan semulanya Tejo lah yang menolong (MD) ketika ia periksa MD sudah tidak bernyawa lagi.

**Baca juga: Targetkan 500 Warga, Polsek Balaraja Gelar Vaksinasi Presisi

“lalu teman nya tidak bisa membantu karena tidak bisa berenang juga, setelah itu teman temannya berteriak minta tolong kepada warga sekitar, sekitar datang membantunya dan ketika di tolong ternyata (MD) sudah tidak bernyawa / meninggal dunia,” ungkapnya.(CR)

Berita Terbaru