oleh

Bocah 10 Tahun di Texas Tewas Tertimpa Kuda yang Terkena Serangan Jantung

Kabar6-Seorang juara rodeo anak di Texas, Amerika Serikat (AS), bernama Legenda Williamson (10), tewas tertimpa kuda. Diketahui, kuda tersebut mati mendadak setelah terkena serangan jantung yang disebabkan aneurisma otak.

Williamson tewas saat tengah mempersiapkan final rodeo anak Lousiana. Melansir People, Williamson telah memenangkan tempat kedua dan sedang bersiap untuk putaran final di kandang pemanasan di SMP Rodeo Texas. Tiba-tiba, kuda itu jatuh menimpa tubuh korban hingga segera dilarikan ke rumah sakit. Williamson tewas akibat luka-luka yang dialaminya.

Seorang dokter hewan di DeRidder menyatakan, hewan tersebut mati karena serangan jantung. Petugas dari Kantor Sheriff Beauregard Parish, Detektif Sylvester Denmond, menyebut insiden itu sebagai kecelakaan yang aneh.

Keluarga Williamson dari Lufkin diketahui menempuh dua jam perjalanan menuju perlombaan rodeo. Perlombaan itu diadakan oleh Beauregard Parish Covered Arena di DeRidder. ** Baca juga: Siswi di Tiongkok Mengalami Cacat Permanen Akibat Dihukum Squat Ratusan Kali Oleh Guru Pengawas

Asosiasi SMP Rodeo Texas memberikan penghormatan kepada bocah itu di halaman Facebook mereka. “Keluarga rodeo kami sangat terluka malam ini. Tuhan dengarkan doa kami,” demikian tulis mereka di laman Facebook.

Sementara itu, prosesi pemakaman diadakan di United Pentecostal Campground Tabernacle di Lufkin, pukul 14.00 waktu setempat.(ilj/bbs)

Berita Terbaru