oleh

BNNK Cilegon Masih Terkendala Jumlah Personel

Kabar6-Dalam mendeteksi wilayah rawan narkoba, Badan Narkotika Nasional (BNNK) Cilegon hingga kini masih kekurangan personel.

Ketua BNNK Cilegon AKBP Asep Muksin Jaelani mengatakan untuk memudahkan kinerja BNN, pihaknya pun bekerjasama dengan masyarakat, Polri, TNI dan pemerintah.

“Ya kita perlu menggandeng sejumlah elemen termasuk Bintara Pembina Desa (Babinsa). Karena kami masih memiliki kendala keterbatasan jumlah petugas,” katanya, Jumat (17/03/17).**Baca juga: Ratusan Rumah di Serpong Terendam Banjir.

Komandan Kodim 0623 Letkol Infanteri Aulia Dwi Nasrullah mengaku akan mendukung penuh upaya pemerintah melalui program BNN dalam melakukan pencegahan peredaran narkoba. **Baca juga: Kombes Arif Rahman Jabat Kapolres Bandara Soetta.

“Kita akan minta Babinsa di wilayah kita bersinergi dengan BNNK Cilegon. Termasuk nanti jika anggota memperoleh informasi adanya indikasi yang mengarah terhadap penggunaan maupun adanya peredaran narkoba di wilayah masyarakat saat bertugas, agar berkoordinasi dengan BNNK,” katanya.(Sus)

Berita Terbaru