oleh

BNN Tangsel Razia The First dan Charlie Karaoke

Kabar6-Sejumlah tempat hiburan malam (karaoke) dibilangan Kota Tangerang Selatan (Tangsel), dirazia petugas gabungan.

Dalam razia tersebut, petugas mengamankan tiga wanita pemandu lagu, karena diketahui positif mengonsumsi narkoba.

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangsel, AKBP Heri Istu mengatakan, razia yang digelar pihaknya guna memperkecil ruang peredaran narkoba.

“Jangan sampai peredaran narkoba berkembang tanpa rem. Razia ini kami gelar guna memberi efek jera bagi mereka yang bermain-main dengan narkoba,” ujarnya.

Sedianya, dari tiga orang yang diamankan, dua diantaranya diamankan dari Karaoke The First yang berlokasi di Jalan Raya Serpong, Kecamatan Serpong Utara.

Saat diamankan, kedua wanita berinisial RM (30) dan IF (20) itu tengah menemani tamu dalam ruang karaoke.

Sedangkan seorang lainnya berinisial S (26), diamankan dari Charlie Karaoke yang berlokasi di BSD Janction, Jalan Raya Serpong, Kecamatan Serpong.

“Ketiganya kami amankan, karena dari hasil tes urine yang dilakukan positif mengandung narkoba,” ujar Heri. **Baca juga: Pemuda Murka Rusak Kantor Desa Bakung.

Sementara, Kepala Seksi Rehabilitasi BNN Tangsel, drg Vinna Taurina mengatakan, kini ketiga orang dimaksud diamankan guna dimintai keterangan di kantor BNN Tangsel.

“Proses asessment sedang kami lakukan. Apakah memang benar mereka sebagai korban atau ada keterlibatan jaringan atau bandar-bandar narkoba. Kita tidak mau gegabah,” ujar Vinna.(cep)

Berita Terbaru