oleh

BNN Operasi Tempat Hiburan di Tangsel

Kabar6-Jum’at (14/3/2014) kemarin, Badan Narkotika Nasional (BNN), atau BNN Provinsi Banten, melakukan operasi tes urin pada sejumlah tempat hiburan di daerah Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Dalam operasi tersebut, puluhan pengunjung terjaring razia. Sembilan diantaranya harus diamankan, karena terindikasi mengonsumsi narkoba.

Kombes Pol Heru Februanto Kepala BNNP Banten mengatakan, operasi dilakukan di tiga tempat hiburan malam berupa karaoke, salah satu diantaranya dilengkapi dengan club malam serta tempat spa.

Tempat tersebut dirazia karena menurut dari hasil informasi yang didapat BNN, bahwa semua tempat karaoke itu menjadi tempat transaksi barang terlarang.

“Dari informasi yang kita dapat, ditempat-tempat karaoke yang ita razia tersebut diduga kerap dijadikan tempat transaksi narkoba,” ucap Heru.

Sedangkan pengamanan sembilan orang pengunjung tempat hiburan dilakukan mengacu pada hasil tes urine. Dan, bagi mereka yang positif, pihak BNN akan melakukan rehabilitasi.

Namun, kata Heru, jika disinyalir mereka yang terjaring narkoba terlibat dalam sebuah jaringan, maka akan langsung diserahkan kepada pihak yang berwajib. **Baca juga: Baru Mulai, Kontraktor Proyek KP2KTS Disemprit Airin.

Ya, operasi ini melibatkan personil gabungan dari BNN, lalu gabungan dari anggota Kepolisian, anggota TNI dan Satpol PP.(way)

Berita Terbaru