BMW Seruduk Gerobak Sayur di Pamulang, Dua Orang Terluka

Mobil BMW yang menyeruduk gerobak sayur di Tangsel.(cep)

Kabar6-Sebuah mobil sedan jenis BMW warna putih dengan nomor polisi B 1 NKA, menabrak warung rokok dan gerobak sayur di Jalan Raya Parakan, Kelurahan Pondok Benda, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Sabtu (26/3/2016).

Akibat kejadian out control tersebut, dua orang terluka dan harus dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Pengemudi BMW itu diketahui bernama Arnold Natanael Broers (21), mahasiswa warga Kelurahan Pondok Benda, Kecamatan Pamulang. Sementara, korban luka merupakan pedagang sayur dan pemilik warung rokok.

Kasubag Humas Polres Tangsel, AKP H. Mansuri mengungkapkan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 11.00 WIB, tepatnya di Pertigaan Gang Inpres.

“Kendaraan tersebut awalnya hendak mendahului kendaraan yang ada di depan. Namun dari arah sebaliknya ternyata ada sepeda motor. Karena panik, kendaraan yang dikemudikan saudara Arnold out of control dan menabrak dua warung,” kata Mansuri. **Baca juga: Tahun Ini, Wajib Pajak Tangsel Bisa Bayar di BRI.

Akibat kecelakaan tersebut dua orang pedagang yaitu Iwan setiawan (56) warga Kuningan Jawa barat serta Mursiam (46) Warga Parakan Pamulang mengalami luka berat dan dilarikan ke Rumah Sakit Permata Pamulang dan dirujuk ke Rumah Sakit Sari Asih Tangsel. **Baca juga: Bayi Perempuan “Tercecer” di Cisauk.

Guna pemeriksaan lebih lanjut, supir BMW diamankan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Tangsel.(cep/yud)

**Baca juga: Begini Cara Aa Serap Aspirasi Warga di Banten.