oleh

BMKG: Hingga Lusa Wilayah Banten Diguyur Hujan

Hujan lebat di Jalan I‎r H Djuanda, Kota Tangsel.(yud)

Kabar6-Prakiraan cuaca di seluruh wilayah Provinsi Banten hingga lusa tidak bersahabat. B‎adan Meteoroli Klimatologi dan Geofisika memberi isyarat, agar besok jangan lupa untuk membawa mantel atau payung sebelum beraktivitas.

Balai Besar Wilayah II Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) lewat surat elektronik yang diterima kabar6.com, Senin (29/8/2016) menginformasikan bahwa seluruh wilayah di Banten bakal diguyur hujan.

Lokasi wilayah yang akan diguyur hujan lebat antara lain, Pandeglang, Rangkas Bitung, Tigaraksa, Serang, Ciruas, Lebak, dan Gunung Kencana‎. **Baca juga: Bayi Pemakan Ular di Banten Butuh Biaya Berobat.

Sedangkan hujan sedang diperkirakan akan terjadi di wilayah Tangerang, Cilegon, Labuhan, Carita, Anyer, Bojonegara dan Merak. **Baca juga: Waduh..! Kampung Bulak Kembali Dikepung Banjir.

Wilayah lainnya seperti di Malimping, Bayah dan Binuangeun hanya akan dihuyur hujan ringan. Suhu udara di semua wilayah berkisar antara 23-33 persen. **Baca juga: Tanggul Jebol Belum Diperbaiki, Warga Kampung Bulak Pasrah.

Kelembaban mencapai 65-95 persen dengan kecepatan angin 20 kilometer per jam. Arah angin berasal dari Barat dan Barat Daya.(yud)

Berita Terbaru