oleh

Bloger Seks Malaysia Lecehkan Buka Puasa

Kabar6-Bloger seks Alvin Tan dan Vivian Lee mengirim ucapan ‘Selamat Berbuka Puasa’ yang sifatnya melecehkan di blog milik mereka. Alvin mengatakan, itu hanya candaan, namun Komisi Komunikasi dan Multimedia Malaysia (MCMC) tetap melakukan penyelidikan.

“Kami memposting ucapan selamat berbuka puasa itu tanpa maksud lain. Itu hanya candaan,” kilah Alvin Tan menanggapi kecaman yang datang ke alamat mereka seperti dikutip The Star, Sabtu (13/7/2013).

Alvin Tan berdalih seperti itu tanpa perasaan setelah memposting selamat berbuka puasa dengan foto tengah menyantap ‘bak kut teh’. Menu makanan sejenis sup daging babi ini mereka bilang, “Wangi, enak, dan mengundang selera.”

Pasangan kontroversial yang pernah menyebarkan foto-foto mesum mereka di blok mereka sendiri itu, juga menyertakan logo ‘halal’ di sudut foto ucapan selamat berbuka puasa.

Lantaran kecaman terus membanjir, postingan tersebut akhirnya mereka hapus. Namun, Komisi Komunikasi dan Multimedia Malaysia (MCMC) menyatakan tetap akan memeriksa ulah mereka dan mengambil tindakan.

“Kami akan menyelidikinya sesuai aturan yang berlaku,” kata pihak MCMC.(bbs/yps)

Berita Terbaru