oleh

Bisnis Mesum Menggeliat, Warga Minta Pemkot Tangsel Adil

Ilustrasi (bbs)

Kabar6-Rencana Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) menertibkan kawasan mesum diwilayahnya, seperti kawasan Alang-alang di Kecamatan Setu, dinilai masih setengah hati.

Selain dianggap lamban, petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) wilayah setempat sebagai penegak Perda, juga terkesan masih tebang pilih dalam menertibkan kawasan bisnis syahwat yang ada.

“Seharusnya bukan hanya Alang-alang saja yang ditertibkan, tapi juga tempat-tempat seperti karaoke kelas menengah atas yang menjual miras juga ditertibkan. Biar adil,” ujar Yuni, salah seorang warga Tangsel, Kamis (12/5/2016). **Baca juga: GP Ansor Tangsel Sarankan Penertiban Alang-alang Pakai Cara Persuasif.

Sementara, Ahmad, warga lainnya bahkan mengaku heran dengan aturan di wilayah bermotto “Cerdas, Modern dan Religius” tersebut. **Baca juga: Pebisnis Hiburan Dikawasan Alang-alang Mulai Angkat Kaki.

“Ini aneh. Kok kawasan Alang-alang yang berada di titik terpencil, bisa dijangkau oleh Satpol PP, tapi tempat-tempat yang berada di tengah kota, seperti tempat pijat plus-plus dan spa, serta karaoke yang menyajikan miras dan wanita penghibur, justru dibiarkan menggeliat. Bahkan tempat-tempat itu bebas beroperasi pada saat hari besar keagamaan seperti kenaikan Isa Almasih dan Isra Miraj,” ujarnya.(yud)

Berita Terbaru