oleh

BIN Banten Gelar Vaksinasi Booster di Tanah Tinggi Tangerang

Kabar6-Badan Intelejen Negara Daerah (Binda) Banten menggelar vaksinasi booster menyasar warga wilayah Perumahan Taman Royal Kelurahan Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Sabtu (15/1/2022).

Siska, Posda BIN Kota Tangerang mengatakan pihaknya menggelar vaksinasi khusus booster buat masyarakat Tanah Tinggi. Percepatan vaksinasi untuk mendukung program pemerintah yang tengah digencarkan dalam menekan penyebaran Covid-19.

“Khusus booster dengan Lansia dengan maksud dan tujuan untuk program vaksinasi yang sedang digalakkan oleh Pemerintah RI untuk menekan penularan Covid-19 di Indonesia yang masih pandemi,” ujar Siska dalam keterangan tertulisnya.

Selain itu, dengan percepatan vaksinasi dapat mencegah penyebaran Covid-19 varian Omicron. Sehingga masyarakat diminta untuk vaksin booster.

**Baca juga: Kades Kosambi Timur Tangerang Prioritaskan Bangun Rumah Warga tak Layak Huni

“Dikhawatirkan dengan ditemukannya varian Omicron maka masyarakat wajib divaksin booster untuk menguatkan dan meningkatkan Imunitas tubuh,” katanya.

“BIN selaku lembaga telik sandi ikut andil dalam mengatasi penyebaran Covid-19 bersama Dinkes Kota Tangerang maupun TNI-POLRI wilayah setempat,” tandasnya. (Oke)

Berita Terbaru