oleh

Bikin Resah, Begini Aksi Rampok ABG di Pagedangan dan Cisauk

Kabar6-Aksi yang dilakukan AN alias Pongel sungguh meresahkan. Pongel bersama rekannya berinisial F (Masih buron, red) merampok di tiga titik berbda di wilayah Cisauk dan Pagedangan.

Kapolres Tangerang Selatan (Tangsel) AKBP Fadli Widiyanto mengatakan kedua pelaku beraksi di Jembatan Greencove BSD pada 17 Desember 2017 pada pukul 02.00 WIB dini hari, di Depan Gedung Froggy Pagedangan pada 17 Desember 2017 pukul 22.00, dan Jalan Raya Cisauk pada 10 Oktober 2017.

“Pelaku beraksi membawa senjata tajam dan mengancam korban serta menganiaya korbannya,” katanya.

Menurut Fadli, korban sabetan senjata tajam Pongel yakni Anjas Dwi Setyo Prabowo dibacok di Jembatan Greencove BSD serta membawa lari Yamaha Fino dengan nomor polisi F 6709 FN milik rekan Anjas yakni Muhammad Aditya.

Belum puas melakukan kejahatan, pelaku beraksi di Depan Gedung Froggy Pagedangan. Saat itu korban bernama Dandi Saputra yang sedang nongkrong bersama teman-temannya disambangi enam orang menggunakan tga sepeda motor.

“Pongel lalu nanya anak mana? lalu menusuk Dandi dan mengenai siku kirinya. Usai menganiaya Dandi Pongel melarikan diri,” katanya.**Baca Juga: Polres Tangsel Tembak Rampok ABG di Cisauk.

Pongel juga beraksi pada 10 Oktober 2017 lalu di Jalan Raya Cisauk. Saat itu korban bernama Teguh dipepet menggunakan sepeda motor oleh pelaku. Dengan membawa badik, Pongel lalu mengancam teguh dan membawa lari telepon genggam. Teguh pun mengalami luka sayat di bagian tangan kanan.

“Kami masih melakukan pengembangan atas kasus ini,” katanya.(az)

Berita Terbaru