oleh

Bikin Mual, Ada ‘Anus Kucing’ dalam Makanan Kaleng

Kabar6-Entah mimpi apa Andrew Lee (30) semalam. Pecinta kari ini dibuat terkejut saat menyantap kari sapi cepat saji dalam kaleng, lantaran menemukan potongan yang mirip dengan anus kucing, berwarna keabu-abuan di ujung garpu, saat menyantap makanan kaleng favoritnya tersebut.

“Itu tampak seperti ‘pusar’ atau ‘anus kucing’ dan membuat saya tidak nafsu makan selama dua hari,” Katanya. Melansir walesonline, Tesco yang merupakan perusahaan makanan kaleng membantah hal tersebut. Sepotong daging yang diduga sebagai anus kucing itu diakui oleh Tesco adalah pembuluh darah besar yang tampaknya lolos dari proses penggilingan. “Ini pertama kalinya saya menemukan sesuatu seperti itu sebelumnya,” tambah Lee. “Potongan itu aneh. Saya tidak berpikir itu banyak memiliki lemak, sangat halus. Teksturnya seperti sutra.”

Ditambahkan Lee, “Saya tidak bisa makan selama sekira dua hari setelah itu. Ini adalah diet pertama yang berhasil. Saya tidak akan memiliki kaleng itu lagi dan aku juga tidak akan melihat kucing.”

Sementara seorang juru bicara Tesco mengatakan, pemasok perusahaan mereka telah mengkonfirmasi bahwa potongan daging sapi yang dimaksud adalah bagian dari pembuluh darah. “Kami telah meminta maaf kepada Andrew dan memintanya untuk mengembalikan produk yang dimaksud ke toko lokal mereka sehingga kami dapat menyelidiki ini lebih lanjut.” ** Baca juga: Wow…Ada Alien di Langit Meksiko

Hii…(ilj/bbs)

Berita Terbaru