oleh

Bikin Hati Meleleh, Lynne Simpan Cokelat Valentine Selama 33 Tahun

Lynne & Richard Saat menikah.(Daily Mail)
Cokelat Rolo.(Daily Mail)

Kabar6-Lynne Brooks (51) memang termasuk wanita yang romantis dan senang menyimpan kenangan manis. Ketika Richard (52), sang suami, memberi cokelat Rolo di hari Valentine pertama mereka pada 1984, wanita itu langsung menyimpan cokelat pemberian orang yang dicintainya itu.

Lynne & Richard Saat menikah.(Daily Mail)
Lynne & Richard Saat menikah.(Daily Mail)

Wanita asal Gloucestershire, Inggris, ini mengatakan bahwa cokelat tua itu adalah salah satu harta mereka yang paling berharga. Dikutip Detik, Lynne pun memutuskan menghubungi Nestle yang memproduksi cokelat Rolo, untuk berbagai kisah romantis tersebut, disertai foto cokelat Rolo pertamanya.

Sementara itu Richard mengaku, ia memang meninggalkan Rolo terakhir sebagai tanda cinta. “Saya mencintai Lynne cukup untuk memberinya Rolo terakhir saya,” ujar Richard.

Selama 33 tahun terakhir, Lynne menyimpan Rolo dari Richard dalam kotak kayu kecil dan mengakui hal ini telah jadi topik pembicaraan dengan teman, keluarga, dan koleganya.

Lynne mengatakan mereka berdua menyukai Rolo dan itu (cokelat) favorit suaminya. “Bahkan hingga sekarang dia masih memberi saya Rolo terakhirnya dan saya akan melakukan hal yang sama untuknya,” kata Lynne, dilansir dailymail.com. ** Baca juga: Jadi Ngiler, Berlian Pink Star Bernilai Rp799 Miliar

Indahnya…(ilj/bbs)

Berita Terbaru