oleh

Bikin Gempar, Setang Motor Bersarang dalam Rahim Seorang Wanita India Selama Dua Tahun

Kabar6-Para dokter di Rumah Sakit MY di Indore, Madya Pradesh, India, dibuat tercengang oleh musibah yang menimpa seorang wanita berusia 30 tahun yang tak disebutkan namanya.

Apa yang telah terjadi? Rupanya, melansir metro.co.uk, tim medis di rumah sakit itu menemukan benda aneh dalam rahim wanita tadi, dan hasil CT Scan memperlihatkan sebuah setang motor ‘bersarang’ dalam rahim wanita malang tadi.

Kisah berawal ketika wanita tersebut mengeluh sakit perut yang tak tertahankan. Dia lantas dirujuk ke Rumah Sakit MY untuk mendapatkan perawatan. Ketika diperiksa, tim dokter dibuat terkejut tatkala menemukan sebuah setang motor menancap di antara uterus, usus kecil dan saluran kencing ibu enam anak itu.

Salah seorang dokter bernama Sonia Moses mengatakan, wanita tersebut mengaku setang motor tersebut dimasukkan melalui lubang vitalnya oleh sang suami saat dirinya mabuk. “Suaminya mengancam dia untuk tak memberitahukan hal tersebut kepada siapa pun,” terang Dr Moses.

Tim medis yang berjumlah 19 orang membutuhkan waktu enam jam untuk mengangkat setang motor beserta rahim wanita itu. Hal yang lebih mengejutkan lagi, benda tersebut sudah berada dalam rahimnya selama dua tahun.

Hal itu membuat organ-organ dalam tubuh terluka parah hingga menimbulkan rasa sakit yang tak tertahankan. Dokter pun terpaksa harus mengangkat rahim wanita tersebut.

Beruntung, saluran urine dan usus masih bisa diselamatkan, meski dalam kondisi tak cukup baik. Wanita tersebut akhirnya melaporkan sang suami ke polisi.(ilj/bbs)