oleh

Biker Terlindas Truk Tanah di Cikupa, Satu Tewas Dua Patah Kaki

Kabar6-Tiga pengendara sepeda motor Honda Kharisma yang diduga merupakan satu keluarga, terlindas truk pengangkut tanah di Jalan Raya Serang KM 14, Desa Cikupa, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Minggu (15/11/2015).

Dalam kecelakaan itu, satu orang tewas dan dua lainnya mengalami patah kaki akibat terlindas ban truk. Truk beserta pengemudinya kabur meninggalkan lokasi usai melindas korban.

Bripka Asep Khusaeri, Anggota Unit Lalulintas Polsek Cikupa, mengatakan korban tewas bernama Sainah (40). Sedangkan korban patah kaki masing-masing adalah Suroso (54) dan Pasha (7).

Ketiganya diketahui sebagai warga Jalan Teguh Karya, RT 003/001, Kampung Sapi Doyong, Kelurahan Cipondoh Makmur, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Peristiwa berawal ketika sepeda motor yang dikendarai ketiga korban melaju beriringan dengan truk pengangkut tanah, dari arah Balaraja menuju Kota Tangerang.

Saat di lokasi, Honda Kharisma hendak mendahului truk tanah. Namun sayang, sepeda motor tergelincir dan terjatuh. Sepeda motor tersungkur ke sebelah kiri, sementara pengendaranya justru terperosok ke kanan.

Alhasil, ketiganya masuk ke kolong truk dan terlindas. Sainah mengalami luka paling parah dan tewas seketika di lokasi kejadian. Sementara, Suroso dan Pasha mengalami luka patah pada bagian kaki.

Mirisnya, truk beserta pengemudinya enggan bertanggung jawab dan memilih kabur meninggalkan lokasi usai melindas korban. Hingga kini, truk dan pengemudinya masih diburu polisi.

Sementara, korban luka dilarikan ke Ciputra Hospital guna mendapatkan penanganan medis secepatnya. Sedangkan korban tewas dievakuasi petugas ke RSUD Tangerang. ** Baca juga: DPRD Pandeglang Dukung Pembangunan Tol Serang-Panimbang

Kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut petugas Polsek Cikupa.(agm)

Berita Terbaru