Home / Banten / Biaya Galian Kabel PT PLN Ditanggung Pemkab Tangerang
kabar6.com
Ilustrasi.(bbs)

Biaya Galian Kabel PT PLN Ditanggung Pemkab Tangerang

Kabar6-Seluruh lokasi galian kabel PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) yang terkena pelebaran Jalan dari Kedaton hingga Pasar Kemis akan ditanggung APBD Kabupaten Tangerang.

Hal itu disampaikan Humas PT PLN Cabang Cikupa, Kabupaten Tangerang, Ida Nuraida kepada awak media Kamis (12/7/2018).

“Semua lokasi galian kabel PT PLN di Kabupaten Tangerang yang terkena pelebaran jalan, anggarannya ditanggung oleh Pemerintah Daerah (Pemkab) Tangerang, termasuk galian kabel di Jalan Raya Pasar Kemis,” tegasnya.

Dan itu, kata Ida Nuraida, sudah menjadi kesepakatan bersama yang dituangkan dalam MoU antara Pemkab Tangerang dan PT PLN.

Sayangnya, Ida sendiri enggan merinci terkait berapa besaran biaya yang harus digelontorkan untuk galian kabel yang terkena pelebaran jalan disepanjang Jalan Raya Pasar Kemis tersebut.

“Karena, kalau terkait anggaran menyangkut kode etik untuk menjaga rahasia perusahaan,” terangnya.

Disisi lain, ucap Ida, pihaknya hanya mengikuti intruksi dan arahan dari pihak Pemerintah Daerah.**Baca juga: PT PLN Sebut Pengerjaan Galian Kabel di Cikupa Sembrono.

“Kita tergantung mereka, PLN hanya mengikuti, lokasi titik pekerjaan yang menentukan semua pihak Pemda dan PLN hanya menyediakan pekerjanya saja,” pungkasnya.(Bam)

Check Also

Bawa Sabu, Seorang Buruh di Mauk Dibekuk Polisi

Kabar6-Anggota Polisi Sektor (Polsek) Mauk berhasil mengamankan seorang pemuda yang kedapatan memiliki satu bungkus sabu ...