oleh

BIAK Agendakan Sunatan Massal Gratis di Seluruh Kecamatan Tangerang

Kabar6-Jajaran pengurus LSM Barisan Independen Anti Korupsi (BIAK), menggelar kegiatan sunatan massal secara gratis, pada Minggu (26/7/2015).

 

Kegiatan sosial yang digelar para penggiat antikorupsi ini melibatkan sedikitnya 15 anak kurang mampu yang ada di Kampung Cikarang, Desa Cempaka, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang.

 

“Alhamdulillah, kegiatannya berjalan lancar. Dan, kegiatan ini tidak dipungut biaya alias gratis,” ungkap Sekretaris LSM BIAK, Abdul Rafik, kepada kabar6.com, usai mengikuti prosesi sunatan massal petang tadi.

 

Menurut Opik, sapaan akrab pria kelahiran Bima- NTB ini, kegiatan sosial tersebut terselenggara atas partisipasi dan kerjasama dari sejumlah pengurus dan anggota LSM BIAK.

 

Di samping itu, salah satu pengurus Non Goverment Organization (NGO) itu ada yang berprofesi sebagai dokter. ** Baca juga: Dua Pengedar Sabu Ciputat Ditangkap

 

“Kebetulan, salah satu pengurus kami ada yang jadi dokter, makanya kami ajak dia terlibat langsung dalam kegiatan ini,” katanya.

 

Lebih lanjut Opik menjelaskan, sunatan massal tersebut rencananya akan rutin dilakukan di seluruh kecamatan yang ada di Kota Seribu industri ini.

 

“Bulan depan, kami agendakan di Kecamatan Jambe,” ujarnya.(shy/din)

Berita Terbaru