oleh

Bhinneka Transportasi, Berkendara Nyaman Dengan Driver Berpengalaman

Kabar6-Tak mau hanya berpangku tangan, hanya menjadi beban di keluarga dan lingkungan. Sekumpulan pemuda di Binong Permai, Curug, Kabupaten Tangerang, membuka rental mobil di Jalan Bhinneka III Blok J4 No. 13.

Sesuai nama jalannya, Bhinneka Transportasi sudah mulai melayani pelanggannya sejak setahun silam dengan mengandalkan 10 mobil jenis minibus, elf pariwisata dan bus travel.

Dibawah payung Koperasi Pengusaha Transportasi Indonesia (KPTI), Bhinneka Transportasi sudah menjadi referensi untuk tour sekolah, tour kantor, hotel dan lainnya.

Sang pengelola rental, Dhiki menuturkan, rental mobil yang dikelolanya itu menggunakan jasa driver dengan harga terjangkau.

“Kita ga lepas kunci bang. Kita pakai jasa driver dan harganya juga terjangkau. Driver kita juga berpengalaman dan jam terbang tinggi, jadi ga bakalan malu-maluin penumpang,” ungkap Dhiki kepada wartawan, Kamis (28/2/2019).

Setiap kendaraan di Bhinneka Transportasi selalu terjaga kebersihannya. Setiap kali akan di booking, kondisi kendaraan diperiksa terlebih dahulu, begitu juga kebersihan interior dan eksteriornya.

“Kondisi dan kebersihan kendaraan juga sangat dijaga saat selesai digunakan untuk mengantarkan penumpang. Jadi mobil-mobil kita selalu terawat dan nyaman,” beber Dhiki.

**Baca juga: Pemkot Tangerang Luncurkan Aplikasi Siwarga.

Dhiki bilang, tak hanya kebersihan dan driver yang berpengalaman. Bhinneka Transportasi juga mengutamakan pelayanan yang ramah dan sopan serta bertanggung jawab. (fit)

Berita Terbaru