oleh

Besok, Polisi Jaga Ketat Kongres Rakyat Banten di Cilegon

Pra Kongres rakyat Banten yang digelar akhir Juli lalu.(bbs)

Kabar6-Kepolisian Resor (Polres) Cilegon bakal memberlakukan penjagaan ketat selama penyelenggaraan Kongres Rakyat Banten (KRB).

Sesuai rencana, KRB akan dihelat di Hotel Grand Mangku Putera, yang berada di pusat Kota Cilegon, Rabu (10/8/16) besok.

Penjagaan ketat akan dilakukan, guna mengantisipasi potensi bentrokan antar pendukung Bakal Calon Gubernur Banten 2017.

Kongres yang digelar menjelang perhelatan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten itu sendiri, akan dihadiri para tokoh masyarakat dan agama Banten, sejumlah pakar dari berbagai aspek keilmuan, serta bakal Cagub dan Cawagub yang akan bertarung di Pilgub Banten. **Baca juga: Walikota Cilegon Minta Guru Dukung Pembangunan JLU.

“Personel akan kami siagakan di lokasi untuk menjaga keamanan kongres. Tamu undangan yang datang juga akan kami periksa, untuk mengantisipasi adanya peserta yang membawa atribut, termasuk senjata tajam ke dalam ruangan kongres,” kata Kapolres Cilegon, AKBP Raden Romdhon Natakusuma kepada kabar6.com, Selasa (9/8/2016). **Baca juga: Hadiri KRB, Iman Pastikan Tidak Maju di Pilgub Banten.

Romdhon juga mengimbau semua pihak turut menjaga kondusifitas dan kelancaran KRB, guna menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan akibat gesekan antar pendukung.(sus)

Berita Terbaru