oleh

Besok, Persita Lawan Arema Malang di Stadion Benteng Taruna

Kabar6-Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro, besar kemungkinan belum bisa mendampingi secara langsung anak asuhnya dalam menghadapi Arema Malang pada leg kedua Piala Indonesia, Minggu 3 Februari mendatang.

Pasalnya dirinya mengaku belum terdaftar ke Piala Indonesia, karena baru pulang setelah menjalani kursus kepelatihan di Spanyol, kendati kondisi persiapan tim Widodo sudah melakukan koordinasi dengan tim pelatih yang lainnya.

“Kemaren kita sudah taktikel, hari ini juga taktikel untuk menghadapi Arema,” ujar Widodo Cahyono Putro saat dimintai keterangan oleh Kabar6.com di Stadion Sport Center Kelapa Dua, Sabtu (2/2/2019).

Widodo mengatakan, meskipun dipertemuan leg pertama kalah 4-1, namun setelah melihat cuplikan vidio pertandingan mereka sudah berani memainkan dengan sepak bola menyerang terbukti mereka bisa mencetak gol.

Ia merasa optimis, anak asuhnya mencetak gol pada leg pertama sebagai nilai positif sehingga bisa lebih dari yang kemaren dan bisa memenangkan pertandingan.

“Apapun hasilnya nanti, tim ini mengarungi liga dua pasti ada evaluasi,” terangnya.

Widodo juga berharap targetnya dapat memetik kemenangan lawan Arema Persita akan berusaha semaksimal mungkin, tapi tentu tidak mudah namun di sepak bola tidak ada yang tidak mungkin.**Baca juga: Kocak, Seorang Bocah Telepon 911 untuk Bantu Kerjakan Soal Matematika.

“Yang penting yang jelas kita akan berusaha sekuat tenaga, semampu kita,” tandasnya.(Oke)

Berita Terbaru