oleh

Besok, Majelis Muslimah Ar-Raudhah Gelar Doa Bersama Untuk Bangsa

Kabar6-Inginkan suasana kamtibmas yang aman dan kondusif jelang Pemilu 2019, Majelis Dhuha Ar-Raudhah Parakan Pamulang akan lakukan doa bersama pada Selasa, 5 Februari 2019 dengan tema ‘doa bersama untuk bangsa’.

Hal itu diungkapkan Lilies Suryani selaku Ketua Majelis Dhuha Muslimah. Dikatakannya, doa bersama itu dimaksudkan untuk kedamaian Bangsa Indonesia dalam menghadapi pemilu yang sebentar lagi akan dihelat.

Lilies bilang, besok, doa bersama untuk bangsa akan digelar di Aula Ar-Raudhah Kampung Dhuha, Jalan Parakan, Gang Satria No.99 Benda Baru.

“Kami akan menghadirkan Hadroh Basaudan, Salawat serta penceramah Ustadzah Fahriyah Novel Jindan,” ungkap Lilies kepada Kabar6.com, Senin (4/2/2019).

Lilies juga menegaskan, bahwa acara yang akan dihelat besok ini hanya untuk kaum muslimah se-Tangsel. “Iya, acara ini saya adakan khusus untuk para muslimah agar lebih khusuk dalam mengikuti kegiatan keagamaan,” kata Lilies.

Lilies mengajak seluruh muslimah se-Tangsel untuk dapat meramaikan doa bersama untuk bangsa tersebut. **Baca juga: Kaum Ibu Parakan Dukung H Agus Pramono.

“Mari bersama pererat silaturahmi diantara muslimah dalam balutan nuansa agama,” tuturnya. (aji)

Berita Terbaru