oleh

Besok, KAHMI Tangerang Gelar Diskusi Publik Soal Air Bersih

Kabar6-Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Tangerang, Rabu (16/12/2015) besok, bakal menggelar diskusi publik dengan mengundang beberapa stackholder serta tokoh masyarakat setempat.

Ya, kegiatan itu sebagai refleksi akhir tahun, dimana bertemakan ‘Percepatan Pembangunan Kota Tangerang Dalam Penyediaan Air Bersih, Guna Mewujudkan Kota Tangerang Layak Huni’.

“Sabagai narasumber, jadwalnya kami telah mengundang Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah, Direktur PDAM, Suyanto, kemudian juga ada dari Direktur LSPAMI serta Tokoh Pengamat Publik, Ibnu Jandi, sebagai refrentatif dari masyarakat lokal setempat,” ujar Hendri Zein, Koordinator KAHMI Kota Tangerang, pada Selasa (15/12/2015) malam.

Menurutnya, dalam diskusi itu pihaknya akan menggulirkan beberapa materi, guna mengurai tentang persoalan air, dengan membuat konsep panelis, agar arah diskusinya lebih jelas dan terarah.

“Dasar disksi ini sendiri, adalah hasil kami melakukan kunjungan dan berkomunikasi dengan stackholder dan pihak lainnya. Diskusi ini sifatnya, lebih kepada panel, atau mencari titik temu, yang nanti hasilnya akan kami jadikan resume kami teman-teman KAHMI,” tegas dia.

Acara dijadwalkan mulai pukul 13.30, setelah agenda makan santai bersama.(toy)

Berita Terbaru