oleh

Besok, Gema Kosgoro Tangsel Gelar HAI

Kabar6-Sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gema Kosgoro se-Tangerang Raya, akan menggelar acara seminar Hari Antikorupsi Internasional (HAI), pada Selasa (15/12/2015), besok.

 

Kegiatan yang dihelat di rumah makan Telaga Seafood, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ini, menghadirkan beberapa pembicara lokal, maupun  nasional seperti, Ade Irawan dari Indonesia Corruption Watch (ICW), Ray Rangkuti dari Lingkar Madani (Lima), Komisioner Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kejaksaan Negeri Tigaraksa, Kapolres Kota Tangsel dan pejabat daerah setempat.

 

“Besok, kami akan gelar seminar dalam rangka memperingati Hari Antikorupsi se- Dunia,” ungkap Ketua Gema Kosgoro Kota Tangsel, Isram Alva Edison, kepada Kabar6.com, saat menggelar gladi resik, Senin (14/12/2015).

 

Menurut Isram, pihaknya mengaku telah mengundang sedikitnya 300 peserta dari sejumlah elemen diantaranya, Aktivis Mahasiswa, pegiat LSM, pejabat daerah, tokoh masyarakat dan lainnya.

 

Dia berharap kegiatan yang bertajuk “Antisipasi Penyalahgunaan APBD” ini berjalan lancar dan sukses, sesuai rencana. ** Baca juga: Besok, Kadishub Tangsel Cek TKP Parkir Liar BSD

 

“Semoga acaranya lancar dan sukses, sesuai dengan harapan,” katanya.(din)

Berita Terbaru