oleh

Besok, Deklarasi Arsid-Intan Dihadiri 1.000 Relawan

Kabar6-Deklarasi pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Arsid-Intan Nurul Hikmah, yang akan dilaksanakan besok di Taman Kota 2, Kecamatan Setu, dipastikan dihadiri 1.000 orang relawan.

 

Muhamad Fatahilah, salah satu tim pemenangan Arsid-Intan, mengatakan relawan tersebut berasal dari tujuh kecamatan se-Tangsel.

 

Sebelum ke Taman Kota 2, relawan dari Ciputat Timur, Ciputat, Pamulang dan Pondok Aren, akan berkumpul terlebih dahulu di kediaman Arsid, untuk mengantar Arsid mendaftar ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU).

 

“Yah, kami tidak bisa menolak keinginan relawan untuk mengantar Pak Arsid mendaftar ke KPU. Karena relawan sangat antusias menyambut pesta demokrasi lima tahunan ini,” terang pria yang akrab disapa Fatah ini, saat dihubungi kabar6.com melalui telepon selularnya, Minggu (26/7/2015).

 

Usai mendaftar di KPU nanti, sambung Fatah, pasangan calon Arsid-Intan akan menuju lokasi deklarasi di Taman Kota 2. Disana relawan akan bergabung dengan relawan lainnya yang telah menunggu.

 

“Di beberapa titik atau simpul sepanjang jalan antara Kantor KPU dan Taman Kota 2 juga terdapat relawan yang siap menyambut saat Arsid-Intan melintas,” tutur Fatah. ** Baca juga: Jaksa Gadungan Resahkan Warga Tangsel

 

Seperti diketahui, Arsid yang berasal dari birokrat dan Intan Nurul Hikmah dari legislator telah mendapatkan dukungan dari dua Partai Politik (Parpol) besar, yakni Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).(ard)

Berita Terbaru