oleh

Berulah di Warung Padang, 2 Pemabuk Sekarat Dihajar Warga

Kabar6-Gara-gara bersikap sok jagoan, Alan (36), warga asal Palembang, babak belur dihakimi pengunjung rumah makan padang di Jalan Raya Serang KM 12,8 Desa Cerewed, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Senin (16/9/2013).

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa berawal saat Alan dan rekannya Sardianto alias Gapel (39), sedang mabuk berat. Keduanya kemudian mendatangi rumah makan padang milik Zainal Deko (40), yang ada dilokasi.

Sembari berteriak-teriak, keduanya minta diberikan makanan. “Dua pelaku minta makan sambil berteriak, saya dan istri langsung memberikan makan kepada keduanya,” ujar Zainal kepada Kabar6.com di Mapolsek Cikupa, Senin (16/9/2013).

Parahnya, usai menyantap hidangan, keduanya kemudian berulah sambil membentak-bentak pemilik warung. Tujuannya, keduanya meminta makanan yang baru saja disantap gratis.

Sempat terjadi cekcok antara pemilik warung dan kedua pelaku. Setelah itu keduanya langsung merusak kaca warung dengan menggunakan botol minuman keras.

“Usai makan mereka mau pergi begitu saja, dan setelah saya tagih bayarannya. Mereka marah dan mengejar saja dengan menggunakan botol miras,” ungkap Zainal.

Tak pelak, aksi kedua pelaku menyulut emosi pengunjung lain yang juga sedang makan di warung tersebut. Hingga keduanyapun dihakimi pengunjung dan warga setempat.

“Tamu dan warga yang melihat warung dirusak langsung mengejar pelaku dan memukulinya, dan langsung menghubungi polsek cikupa,” tutur zainal.(Agm)

 

Berita Terbaru