oleh

Bersenggolan dengan Mobil Petugas, Siswi SMK di Tigaraksa Meninggal

Kabar6-Seorang siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Yarsi Tigaraksa tewas setelah motor yang dikendarainya bersenggolan dengan mobil seorang petugas kepolisian Polresta Tangerang di Jalan Raya Pemda, tepatnya di perempatan Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang, Jumat (6/12/2019).

Menurut saksi mata, Dani Wahyudin (44) motor yang dikendarai oleh kedua siswi SMK tersebut bejalan dengan kecepatan tinggi dari arah kantor Bupati Tangerang menuju Masjid Al-Amjad. Setibanya di lokasi kejadian, datanglah sebuah mobil sedan berwarna biru yang ingin menyebrang dari arah alun-alun menuju Polresta Tangerang.

“Jadi dari jauh memang mereka sudah ngebut. Dari sini (menunjuk arah mobil datang) mobil yang dikendarai oleh petugas sudah pelan-pelan karena mau nyebrang,” katanya Dani kepada Kabar6.com, Jumat (6/12/2019).

Dani menjelaskan, karena posisi motor berkecepatan tinggi, pengenaranya tidak bisa mengendalikan motor itu, lalu bersenggolan dengan plat mobil yang sudah berhenti di tengah perempatan.

“Mobil karena menlihat motor kencang akhirnya berhenti di tengah-tengah terus motornya itu nyenggol plat mobil dan kemudian hilang kendali sehingga naik ke trotoardengan kecepatan tinggi,” ujarnya.

**Baca juga: Kapolresta Tangerang Ajak Masyarakat Bersatu Usai Pilkades.

Setelah bersenggolan dengan mobil petugas, lanjut Dani motor masih melaju kencang dan akhirnya berhenti setelah menabrak sebuah pohon yang beada di trotoar.

“Motornya masih kencang. Berhentinya setelah nabrak pohon. Korbannya semua perempuan. Yang membonceng meninggal soalnya lukanya parah dibagian dada dan kepala. Sementara satunya (pembonceng) mengalami patah kaki,” pungkasnya.(Vee)

Berita Terbaru