oleh

Bersama Danrem 052/Wijayakrama, Bupati Zaki Bagikan Masker di Pasar Kelapa Dua

Kabar6-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar bersama Danrem 052/Wijayakrama Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono menggelar operasi yustisi dan gebrak masker membagi-bagikan masker kepada pedagang dan pembeli di Pasar Kelapa Dua Kabupaten Tangerang pada Jumat (5/2/2021).

Bupati Tangerang yang mendampingi Danrem Wijayakrama tiba di lokasi Pasar Kelapa Dua pada pukul 09.30 WIB dan langsung berkeliling ke dalam pasar membagikan masker kepada pedagang dan pembeli di pasar tersebut.

Disela-sela kunjungan tersebut Bupati Zaki mengatakan, hari ini Ia melakukan gebrak masker di Kecamatan Kelapa Dua, didampingi oleh Danrem, Dandim dan Kapolres Tangerang Selatan beserta Ibu Camat Kelapa Dua melakukan acara tersebut, karena kecamatan ini merupakan yang paling tinggi kasus Covid-19 di Kabupaten Tangerang.

“Kegiatan gebrak masker ini dalam rangka menekan angka penularan Covid-19 walaupun dalam hal peningkatan kasus 2-3 hari terakhir ini sudah mengalami penurunan yang signifikan tetapi tetap kita harus melakukan kampanye protokol kesehatan 4M untuk masyarakat dan harus tetap waspada dan yang paling penting adalah bagaimana masyarakat ini bisa memahami situasi dan kondisi di tengah pandemi ini,” Kata Bupati.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Tangerang menginformasikan bahwa ruang ICU di Kabupaten Tangerang sudah hampir semuanya penuh dan penularan juga masih terjadi, oleh karenanya kita semua harus waspada dan patuhi protokol kesehatan 4M agar terhindar dari Covid-19.

Sementara itu Danrem 052/Wijayakrama Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono mengungkapkan, Ini tugas kita bersama bukan saja aparat tetapi juga masyarakat bagaimanapun sistem dibuat aturan dibuat kalau tidak ada kerja sama antara masyarakat dan Pemerintah yang tadi tidak akan efektif peraturan itu dibuat.

**Baca juga: Perumdam TKR Kembali Bahas Penyerahan SL ke PDAM Tirta Benteng

“Saya harap masyarakat bisa patuh untuk selalu menerapkan protokol kesehatan 4 M agar terhindar dari paparan Covid-19, kalau bukan kita yang menjaga diri dan keluarga siapa lagi,” pintanya.(Han)

Berita Terbaru