oleh

Bermesraan di Kamar Hotel, Muda-Mudi Digerebek Satpol PP

Kabar6-Genderang perang terhadap peredaran minuman keras dan prostitusi terus ditabuh petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) Kota Tangerang.

Dalam razia terhadap sejumlah hotel yang digelar Rabu (17/7/2013) malam, petugas kembali mendapati sepasang mudi-mudi bukan suami istri yang tengah asik bermesraan di dalam kamar hotel.

“Saat kami ringkus, keduanya tengah asik bermesraan didalam kamar hotel. Padahal, keduanya bukanlah pasangan suami istri,” ujar Kasi Penyuluhan Masyarakat Satpol PP Kota Tangerang, Saeful Muluk.

Sementara, Kasatpol PP Kota Tangerang, Irman Pujahendra mengatakan, razia yang digelar pihaknya merupakan bentuk implementasi penegakan Peraturan Daerah (Perda) No 7 & 8 tahun 2005, tentang pelarangan miras dan prostitusi diwilayah tersebut.

“Pasangan bukan suami istri yang terjaring razia, kami berikan penyuluhan terlebih dahulu, sebelum kemudian dikembalikan kepada orangtua masing-masing,” ujar Irman lagi. 

Irman juga berjanji akan terus meningkatkan intensitas razia selama bulan ramadhan, dengan harapan para pelaku mesum bisa jera dan tidak mengulangi perbuatannya.(tmn)

 

Berita Terbaru