Berkonsep “One Stop Living”, EcoHome Apartement Dibanderol Rp170 Jutaan

Groundbreaking EcoHome Apartement.(din)

Kabar6-PT Ciputra Residence, pengembang perumahan CitraRaya sedianya akan menghadirkan ebuah kawasan hunian baru berupa EcoHome Apartement.

Lokasi EcoHome Apartement itu sendiri berada di kawasan bisnis Ecopolis CitraRaya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.

Presiden Direktur PT Ciputra Residence Budiarsa Sastrawinata menyebut, apartemen yang berdiri diatas lahan seluas 10 hektar tersebut, rencananya akan dibangun sebanyak 4 tower dengan seribuan lebih unit dan sebuah condotel hotel yang lokasi berdampingan dengan EcoHome Apartement.

Groundbreaking EcoHome Apartement.(din)

Sedangkan, untuk harga satuan unit apartemen yang mengusung konsep “one stop living” ini dijual dengan harga cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp170- 200 jutaan. Untuk masa pembangunannya sendiri ditenggat selama 12- 15 bulan.

“Keberadaan EcoHome Apartement ini guna menjawab kebutuhan masyarakat pekerja yang tersebar di hampir 500 perusahaan yang ada di sekitar perumahan CitraRaya,” katanya saat menggelar jumpa pers usai memotong pita tanda dimulainya pembangunan proyek, Sabtu (16/12/2017)siang tadi.

Diketahui, groundbreaking EcoHome Apartement dihadiri Presiden Direktur PT Mitsui Fudosan Residential Yusuke Goto, Presiden Direktur PT Ciputra Residence Budiarsa Sastrawinata.**Baca juga: Ciputra Residence Hadirkan EcoHome Apartement di Tangerang.

Juga ada Direktur Senior PT Ciputra Residence Agus Surja Widjaja, Direktur PT Ciputra Residence Mary Octo Sihombing dan Direktur PT Ciputra Residence Soegianto Mihardja.(Tim K6)