oleh

Berkas Pelamar PPPK di Lebak Diverifikasi

Kabar6-Berkas administrasi pelamar Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2019 diverifikasi Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Lebak.

Kabid Data dan Informasi BKPP Lebak Fuad Lutfi mengatakan, jumlah pelamar sebanyak 644 orang dengan kuota 100 orang untuk tiga formasi yakni, 75 guru, 15 kesehatan dan 10 pertanian.

“Informasi yang kami terima pelaksanaan tes dari Kemenpan akan dilakukan pada hari Sabtu-Minggu, tetapi kami masih menunggu jadwal pasti,” kata Lutfi, Senin (18/2/2019).

Lutfi menuturkan, tes dilakukan menggunakan sistem CAT (computer assisted test) Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK). Pihaknya, juga harus berkoordinasi dengan Pemprov Banten terkait sekolah yang akan menjadi lokasi pelaksanaan.**Baca Juga: Rekruitment PPPK, Ini Rincian Penghasilan Per Bulan.

“Kami belum tahu karena harus berkoordinasi dengan Pemprov Banten. Sesuai Pasal 10 Permenpan Nomor 2 Tahun 2019 pelaksanaan seleksi PPPK tahun 2019 di instansi daerah dikoordinasikan oleh gubernur selaku wakil pemerintah daerah,” jelas Lutfi.(Nda)

Berita Terbaru