oleh

Beredar Broadcast Aksi Balasan Pelajar di Tangsel

Kabar6-Puluhan pelajar SMK Bhipuri, Cilenggang, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kompak bolos sekolah. Hal itu menyusul beredarnya kabar akan ada aksi balasan yang dari pelajar SMK Sasmita Jaya, Pamulang.

“Karena broadcast akan ada upaya pembalasan, sebagian besar tidak masuk,” ungkap Kapolres Tangsel, Ajun Komisaris Besar Ferdy Irawan di SMK Bhipuri, Serpong, Rabu (1/8/2018).

Salah seorang pelajar yang masuk sekolah juga mengungkapkan rasa takutnya setelah peristiwa berdarah yang menyeret nama sekolahnya.

“Takut diserang balik saja, padahal kita engga tahu apa-apa,” kata Safitri, pelajar kelas XI SMK Bhipuri.

Diketahui, tawuran antar kelompok pelajar SMK Sasmita Jaya dan SMK Bhipuri terjadi di Jalan Raya Puspiptek, Kademangan, Kecamatan Setu, kemarin sore.**Baca Juga: Hotel Kapsul Bakal Dioperasikan di Bandara Soetta.

Aksi tawuran menyebabkan Fauzan, pelajar SMK Sasmita dirujuk ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Warga asal Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, itu terluka parah akibat wajah kirinya tertusuk pedang hingga senjata tajam itu masih menancap.(yud)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru