oleh

Bercinta Usai Melahirkan, Why Not?

Kabar6-Banyak wanita yang usai melahirkan merasa takut dan enggan bercinta. Sebagian mengaku ketakutan itu lantaran membayangkan rasa sakit saat bercinta usai proses melahirkan.

 

Alasan lain adalah adalah banyak wanita yang merasa tidak percaya diri karena bentuk tubuh yang belum kembali seperti sediakala, antara lain karena adanya stretchmark serta perut yang masih besar.

 

Tapi, kondisi seperti ini tentu saja tidak bisa dibiarkan berlarut-larut. Ingat, jangan biarkan suami Anda “puasa” bercinta untuk jangka waktu lama.

 

Bagaimana memulai bercinta tanpa dibayangi rasa takut? Berikut beberapa tips bercinta tanpa penetrasi yang dapat dicoba usai Anda melahirkan:

 

1. Main tangan

Gaya bercinta main tangan alias handjob, dapat menjadi alternatif yang akan membuat suami bergairah, bahkan mencapai orgasme. Berikan servis terbaik Anda untuk Mr P pasangan, dengan permainan tangan Anda di area sensitifnya.

 

2. Main lidah

Gaya bercinta ini bisa dilakukan suami dengan cara merangsang area klitoris istri. Hal yang harus diingat adalah, kondisi istri terutama Miss V harus benar-benar sudah pulih. Hangatkan area intim istri dengan kemahiran Anda memainkan lidah.

 

3. Servis bibir

Gaya bercinta dengan memberikan suami servis berupa seks oral.

 

4. Saling membelai

Gaya bercinta dengan saling membelai tubuh pasangan. Mulailah menjelajahi ujung jari, bibir, dan lidah secara perlahan dengan gaya seksi. ** Baca juga: Usia Menikah & Gaya Bercinta

 

Memuaskan pasangan hingga meraih orgasme, tidak melulu dari penetrasi bukan? (ilj/bbs)

Berita Terbaru