oleh

Bercinta Tanpa Lepas Baju Itu Sensasional Lho

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Sebagian besar pasangan, bercinta adalah kondisi di mana Anda dan pasangan tidak mengenakan sehelai benang pun. Namun ada suatu masa di mana Anda berdua mencapai orgasme tanpa melepas pakaian.

Salah satunya dengan cara saling menggesek-gesekkan bagian tertentu tubuh, hingga mencapai orgasme. Hal tersebut dikenal dengan istilah outercourse atau seks tanpa penetrasi.

“Outercourse merupakan pilihan yang hebat karena membantu wanita melupakan tujuan bercinta yang kaku (menghasilkan anak, misalnya). Dengan cara ini wanita bisa fokus menikmati perasaan dan sensasi yang muncul,” kata Jamye Waxman, pakar edukasi seks yang juga penulis Sex: Over 200 Things You Can Try Tonight!.

“Cara tersebut membuat wanita keluar dari otaknya untuk masuk ke dalam tubuhnya”, tambahnya, dikutip dari womenshealth.co.id.

Bagi pasangan yang telah lama menikah, outercourse juga dapat memercikkan kembali gairah di antara rutinitas seks yang begitu-begitu saja (monoton).

“Mencoba seks tanpa penetrasi bisa membuat Anda mengingat kembali rasanya kencan pertama,” jelas Psikolog dan terapis seks Lori Buckley, Ph.D.

Masalahnya, pria sering tidak peduli dengan “hasil akhir”. Karena itulah Anda perlu trik untuk membuat si Dia mau melakukannya.

Berbisik dengan lembut di telinganya, seperti “Kita pura-pura nyuri-nyuri kesempatan bercinta, yuk. Demikian saran Barbara Carrellas, penulis Ecstasy Is Necessary dan Urban Tantra.

Atau coba katakan “Ini bisa lebih seru dari seks biasanya, lho”. Dijamin si Dia akan tergoda untuk melakukan sesuatu yang tidak biasa.

Outercourse bukan sekadar masalah tidak membuka pakaian. Anda juga harus lihai menggunakan jari-jari, mulut, dan napas, bahkan apa pun yang sedang Anda kenakan, untuk membuatnya berhasil. ** Baca juga: Sedap, Rajin Bercinta Bikin Pria Makin Terlihat Menarik

Selamat mencoba.(ilj/bbs)

Berita Terbaru