oleh

Bercinta Gak Harus ‘Polos’ Khan?

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Bosan dengan suasana bercinta yang itu-itu saja? Hmm…tampaknya Anda dan pasangan harus mencoba variasi baru. Tidak melulu dari posisi bercinta, tapi juga dari kebiasaan yang berbeda.

Nah, salah satunya adalah bercinta dengan masih menyisakan pakaian atau atribut lain yang masih menempel di tubuh, alias tidak benar-benar polos/telanjang. Anda tentu paham betul bahwa pakaian sangat membantu meningkatkan kepercayaan diri tampil di depan pasangan. Tentu saja karena pakaian mampu menyembunyikan tonjolan lemak.

Apa dan bagaimana caranya? Dikutip dari laman Drlauraberman, berikut uraiannya:
1. Rok
Gunakan rok saja tanpa underwear akan membuat pasangan menjadi penasaran untuk menjelajahi area sensitif Anda. Dijamin sesi bercinta makin hot.

2. Sepatu
High heels atau stileto adalah jenis sepatu yang dapat memancarkan aura seksi kaum hawa. Melihat Anda memakai jenis sepatu ini akan membuat pasangan siap ‘menyerang balik’.

3. Bra
Bra dengan renda-renda yang lucu juga sudah cukup membuat gairah pasangan ‘meledak’. Apalagi jika Anda mengenakan bra berwarna gelap di balik baju putih.

4. Blus
Lepaskan secara perlahan kancing blus hingga belahan dada Anda. Terus goda pasangan, agar menemukan apa yang diidamkannya.

5. Stocking
Riset menunjukkan bahwa pria lebih memandang seksi kaki wanita saat mengenakan stocking atau kaos kaki. ** Baca juga: Biar Tambah Hot, Segera Wujudkan 6 Fantasi Seks Wanita

6. Wig
Agar terlihat seksi, coba kenakan wig dengan warna yang berbeda dari rambut Anda. Sensasi seks dengan ‘orang lain’ akan membuat sesi bercinta makin dahsyat lho.

Tidak ada salahnya mencoba salah satu dari keenam cara di atas agar sensasi sesi bercinta makin ‘menggigit’.(ilj/bbs)

Berita Terbaru