oleh

Bercinta Di Mobil, Ini Posisinya

Kabar6-Selain dalam kamar, di ruang tamu, dapur, maupun halaman belakang rumah, banyak pasangan yang memilih bercinta dalam mobil.

Selain mencari variasi baru dengan mengganti suasana agar tidak monoton, bercinta dalam mobil pun dapat menciptakan adrenalin yang dahsyat.

Bagaimana tips bercinta dalam mobil?

1. Pastikan laju kecepatan mobil tidak berbahaya bagi keselamatan Anda dan pasangan. Dari sinilah, Anda bisa mulai meraba Mr. P pasangan.

2. Naiklah ke pangkuan pasangan,  dan mulailah pegang setir mobil. Posisi ini akan menciptakan sensasi yang luar biasa, terutama saat mobil melewati jalan berkerikil dan bergelombang. Jangan lupa untuk tetap fokus mengemudikan mobil. Lebih baik jika dilakukan pada jalanan sepi.

3. Saat mobil berhenti, Anda dapat memanfaatkan jok bagian belakang. Bermainlah dengan posisi 69.

4. Posisi lain yang bisa dicoba saat mobil dalam kondisi berhenti adalah Woman on Top (WoT).

5. Gaya selanjutnya adalah pria memeluk pasangan dari belakang, dan mulailah melakukan penetrasi.

6. Variasi berbeda adalah posisi wanita duduk di jok depan, dan pria melakukan penetrasi dari atas. Posisi ini agak sedikit sulit dan merepotkan, jika mobil Anda tidak cukup luas pada bagian depan.

Jika Anda dan pasangan ingin mencoba bercinta dalam mobil, pastikan tidak membahayakan keselamatan orang lain, dan jangan menimbulkan kecurigaan orang-orang sekitar. ** Baca juga: Bisa Jadi Ini Adalah Penyebab Kecanduan Seks

Nah, jika Anda dan pasangan tidak ingin mengambil risiko yang membahayakan, sebaiknya bercintalah di mobil yang berada dalam garasi. (ilj/bbs)

Berita Terbaru