oleh

Bercinta di Hotel Lebih Hot Ketimbang di Rumah?

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Pernahkan Anda dan pasangan merasakan bahwa bercinta dalam kamar hotel mampu menciptakan sensasi yang lebih hot ketimbang melakukan aktivitas seks di rumah? Mengapa hal ini bisa terjadi?

Dalam sebuah survei yang dilakukan pada 11 negara dengan 2.200 orang, dikutip dari Health Site, ditemukan bahwa para responden merasa bahwa bercinta di hotel lebih lama 25 hingga 49 menit. Satu dari tiga orang masih berpikir bahwa kualitas seks yang dilakukan di hotel menjadi lebih baik. 

Disebutkan, warga Inggris rata-rata bercinta sebanyak 2,6 kali lebih di sebuah hotel daripada di rumah. Sementara warga Kanada bercinta 2,4 kali lebih banyak di hotel.

Survei global yang dilakukan oleh layanan seluler HotelTonight menunjukkan, sebanyak 53,5 persen responden Kanada merasa lebih seksi bila berpetualang di kamar hotel. Demikian dilaporkan globalnews.ca.

Kemudian, 49 persen warga Kanada mengatakan bahwa mereka bercinta lebih sering di bawah selimut hotel ketimbang di rumah sendiri. Sementara itu para responden dari Amerika Utara pun merasa lebih jika berpetulangan seks di kamar hotel.

Kecuali Italia, Australia, dan Rusia, mereka percaya bahwa kinerja dengan pasangan lebih membaik ketika bercinta di kamar hotel. Dikatakan, kualitas tidur juga memainkan peran penting dalam memicu api gairah. Beberapa responden menyebutkan bahwa tempat tidur membuat hubungan dengan pasangan menjadi lebih baik. ** Baca juga: Hati-hati, Beberapa Kondisi Ini Bisa Bikin Mr P Menyusut

Yuk sesekali bermalam di hotel bersama pasangan, dan rasakan sensasi bercinta yang beda dari biasanya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru