oleh

Bercinta Dahsyat Lewat “Serangan Fajar”

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Ada istilah “serangan fajar” dalam bercinta, atau disebut juga sebagai morning sex yang bisa memicu adrenalin. Jane Greer, pakar seks, dalam artikel yang dimuat The Nest, mengatakan bahwa pria menyukai seks di pagi hari karena adanya nocturnal penile turnescence atau gejala ereksi setiap pagi.

“Uniknya, banyak wanita yang mengakui bahwa seks pagi hari adalah cara terbaik untuk memulai hari,” kata Greer.

Bagi pria, seks pagi hari juga lebih berkesan karena Mr P akan berada dalam kondisi ereksi sempurna, artinya lebih keras ketimbang di malam atau siang hari.

Selain erefek dahsyat, seks di pagi hari selama 15 menit bisa membakar 150-300 kalori. Nah, apa saja yang harus diperhatikan dalam serangan fajar? Dikutip dari Menshealth, berikut uraiannya:

1. Tetap bersih
Bercinta di pagi hari terasa lebih afdol jika Anda tetap tampil wangi dan jangan lupa menggosok gigi. Ingat, bau mulut dan tubuh hanya akan merusak suasana yang telah terbangun.
   
2. Lakukan spontan
Saat Anda sedang membaca koran, sedangkan istri tengah menggunakan sepatu hak tinggi dengan posisi yang merangsang, lakukan saat itu juga, dekat pintu rumah, di sofa, atau dekat garasi rumah. Spontanitas bercinta biasanya agak sulit ditolak oleh wanita.
   
3. Jangan merusak dandanan si Dia
Diketahui, wanita membutuhkan waktu lama untuk berdandan. Nah, jika Anda merusak dandanannya untuk morning sex ini, kelak di lain waktu, si Dia mungkin akan menolak permintaan bercinta pada pagi hari. Karena itulah sebisa mungkin jangan merusak dandanan istri, karena jika untuk sekadar penetrasi, Anda toh tak harus ekspansi ke seluruh tubuhnya, bukan?
   
4. Beri kenyamanan
Usai bercinta, jika si Dia minta diantar ke kantornya, Anda harus siap sedia. Tentu saja karena Anda pun telah menyita waktunya untuk bercinta. ** Baca juga: Apa yang Terjadi Jika Miss V “Istirahat” Bercinta Dalam Jangka Lama?

Selamat mencoba.(ilj/bbs)

Berita Terbaru