Berbentuk Kucing, Tanda Tangan Seorang Pria Asal Peru Jadi Viral

kabar6.com
Tanda tangan Juan yang berbentuk kucing.(Odditycentral)

Kabar6-Tiap orang memiliki bentuk tanda tangan yang berbeda. Ada yang terlihat seperti coretan inisial nama, atau bahkan coretan tak terbaca. Namun tanda tangan yan satu ini sungguh unik dan akan membuat orang yang meliatnya tersenyum abhaka tertawa.

Seorang pria asal Peru bernama Juan Carlos Varillas Bazan, menjadi viral di dunia maya setelah pihak kepolisian setempat mengunggah dokumen berisi tanda tangan miliknya. Juan baru saja ditangkap pihak kepolisian setempat bersama lima rekannya atas kepemilikan senjata tajam. Sebelum dimasukkan ke dalam sel, ia diwajibkan untuk menandatangani dokumen terkait.

Usut punya usut, tanda tangan Juan yang menjadi viral itu ternyata berbentuk gambar seekor kucing. Awalnya pihak kepolisian curiga bahwa Juan telah memalsukan tanda tangannya. Mereka lantas membandingkan tanda tangan di dokumen itu dengan tanda tangan Juan pada kartu identitas miliknya. Rupanya, tanda tangan itu benar-benar sama.

Dijelaskan Juan, ia menggunakan tanda tangan bentuk kucing karena saat berusia 16 tahun, kucing kesayangannya mati. Ia pun memutuskan untuk membuat tanda tangan kucing setelah kematian hewan kesayangannya itu.

Petugas di Kantor Pencatatan Sipil (REINEC), dikatakan Juan, sempat memberinya nasihat agar mengganti tanda tangan karena bisa membuatnya menemui masalah di kemudian hari. Tapi Juan tetap yakin dengan keputusannya untuk membuat tanda tangan kucing. ** Baca juga: Tipu Pengunjung, Kebun Binatang Ini Cat Seekor Keledai Agar Mirip Zebra

Namun kini Juan berniat menuntut petugas kepolisian yang telah mengunggah foto tanda tangannya. Pria ini merasa bahwa tidak sebaiknya pihak kepolisian menyebarluaskan apa yang ada pada dirinya, terlebih lagi tanda tangannya. ** Baca juga: Europixpro Door, Produk Anak Negeri Berkualitas Dunia

Apakah Anda pun memiliki tanda tangan yang unik dan nyeleneh? (ilj/bbs)