oleh

Berbagi Untuk Keberkahan Melalui Aksi Jumat Menabung

Kabar6-Relawan Nusantara Tangerang membagikan sebanyak 20 paket nasi kotak yang menyasar kepada para kaum dhuafa di Perumahan Nasional 1 Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Jumat (23/8/2019) kemarin.

Koordinator aksi, Agung Darmawan mengatakan sebuah aksi menebar nasi bungkus yang dilaksanakan setiap hari jum’at sore, yang dimanfaatkan tim Relawan Nusantara Tangerang untuk berbagi para kaum dhuafa yang sering ditemui dijalanan.

Sebanyak 9 relawan yang dilibatkan kegiatan tersebut yang diberikan seperti tukang becak, pemulung, tukang sol sepatu, dan pedagang lainnya.

“Sore ini kami melaksanakan aksi Jum’at menabung (Menebar nasi bungkus) untuk menunaikan amanah dari donatur,” ujar Agung kepada Kabar6.com.

Meski demikian, para relawan tersebut cukup begitu antusias untuk menebarkan kebaikan. Agung menjelaskan selalu ada keberkahan pada setiap kebaikan, dan selalu ada jalan dimana kebaikan tersebut berawal dari ketulusan hati.

“Semoga dengan ini kita mampu terus berjuang pada kebaikan dan peduli pada setiap orang yang membutuhkan bantuan agar kita bisa saling mendukung, walaupun sekedar dengan senyuman,” jelasnya.

Selain itu, Agung mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan relawan yang telah berkontribusi dalam kegiatan tersebut.**Baca juga: Ganti Pengurus Periode 2019-2023, DPD IPHI Banten Gelar Musda.

Sementara itu, Wawan salah satu penerima manfaat dari kegiatan itu mengatakan, menyambut baik atas yang sudah diberikan Relawan Nusantara Tangerang sehingga itu cukup membantu.

“Masya allah, terima kasih banyak semoga rezekinya semakin bertambah dan selalu diberi kesehatan. Ini sangat berarti untuk bapak,” ungkapnya.(Oke)

Berita Terbaru