oleh

Berantas Narkoba, Muspida Kota Tangerang Ditantang Tes Urine

Kabar6-Narkoba kini menjadi bahasan penting di Kota Tangerang. Terlebih pascapenangkapan Pabuadi, anggota DPRD Kota Tangerang oleh petugas Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat beberapa waktu lalu.

 

Beragam pendapat pun mengemuka, terkait upaya memerangi narkoba di Kota Tangerang, yang mengusung visi Akhlakul Karimah (akhlak yang mulia).

 

Seperti yang disampaikan Ketua Komisi III DPRD Kota Tangerang, Solihin, Kamis (13/8/2015). “Seluruh pimpinan di Kota Tangerang dalam unsur Muspida, harus memberikan contoh nyata dalam memberantas narkoba,” ujarnya.

 

Contoh nyata dimaksud politisi asal Partai PPP itu adalah, unsur Muspida harus terlebih dulu mengambil langkah berani untuk melakukan tes urine secara berkala. ** Baca juga: Belum Ada Tersangka Dalam Kasus Dugaan Korupsi PT BGD

 

“Kita semua, khususnya pimpinan dalam unsur Muspida harus memberikan contoh baik dengan membuktikan ke masyarakat, bahwa kita tidak terlibat dalam narkoba. Kalau kita tidak berani, bagaimana bisa memberantas narkoba,” ujarnya.(arsa)

Berita Terbaru