oleh

Berani Coba Cara Tak Biasa Agar Awet Muda?

Kabar6-Sepertinya nyaris tidak ada orang yang senang menjadi cepat tua. Bayangkan, keriput dan tubuh yang tidak kencang akan menjadi momok yang menakutkan baik bagi pria maupun wanita. Karena itulah tidak sedikit orang yang melakukan perawatan ekstra untuk menjaga kulit mereka agar senantiasa kencang sehingga tampak awet muda.

Namun di sisi lain ternyata ada beberapa orang yang melakukan tidak biasa bahkan tampak menjijikkan. Dikutip dari Wowmenariknya, berikut adalah empat cara yang dilakukan:

1. Mandi darah babi
Seorang remaja berusia 19 tahun melakukan ritual mandi menggunakan darah babi agar tampak awet muda. Remaja yang tidak disebutkan identitasnya itu mengatakan bahwa ritual mandi darah babi akan membuatnya merasa lebih muda seperti ribuan tahun lalu.

2. Konsumsi daging tikus
Wanita di Vietnam mengonsumsi daging tikus dengan alasan bisa membuat mereka muda kembali. Tikus sawah tersebut dianggap sehat karena hanya memakan biji padi. Mereka percaya, daging tikus sawah mengandung asam amino esensial yang membantu meregenerasi kulit agar terlihat lebih muda dan cerah.

3. Orgasme 50 kali dalam satu malam
Thalia (44) penyanyi asal Meksiko mengatakan bahwa dirinya suka orgasme berulangkali dalam satu malam agar tetap awet muda. Menurut media lokal, Thalia dapat orgasme hingga 50 kali dalam satu malam saja. Namun di sisi lain, banyak orang yang tidak mempercayainya.

4. Selama 40 tahun tidak pernah tersenyum
Tess Christian (50) tahun ini mengklaim kalau dirinya tidak pernah tersenyum selama 40 tahun, karena tidak ingin wajahnya berkerut yang disebabkan oleh senyuman. Menurut Tess, senyuman bisa menarik jaringan kulit wajah sehingga jadi cepat keriput. Wanita itu mengaku sudah tidak tersenyum lagi sejak remaja. Ia juga mengklaim kalau wajah awet mudanya bukan hasil dari botox atau operasi plastik. ** Baca juga: 7 Hal Tidak Masuk Akal yang Dilakukan Orang Zaman Dulu

Penasaran mencoba salah satu dari keempat cara tak biasa di atas? (ilj/bbs)

Berita Terbaru