Berani Coba Burger Rasa Daging Manusia?

Burger yang miliki rasa mirip daging manusia.(Roadtrippers)

Kabar6-Isian burger biasanya adalah daging sapi, atau variasi lain terbuat juga dari ayam, kambing bahkan babi. Namun James Thomlinson tampaknya ingin membuat sesuatu berbeda yang membuat orang penasaran untuk mencoba.

Pria yang berprofesi sebagai koki di London timur ini, sebagaimana dilansir Roadtrippers, menciptakan daging yang mirip rasanya dengan daging manusia sebagai isian burger.

Jangan takut, karena daging burger ini ternyata terbuat dari campuran daging sapi muda, hati ayam, sumsung tulang dan daging babi, dengan komposisi sedemikian rupa, sehingga rasanya menyerupai daging manusia.

Kreasi ini dibuat setelah Thomlinson melakukan penelitian terhadap 1920 warga New York dan meminta sepotong daging manusia yang telah meninggal dari seorang dokter. Selain itu, ia juga terinspirasi dari serial Televisi ‘The Walking Dead’.

“Makanan yang saya sajikan terinspirasi dari kombinasi produk segar, dan yang aneh saya juga terinpirasi dari kata-kata kanibal, dan rasanya mirip dengan daging tuna namun lebih enak,” urainya. ** Baca juga: Rusak Tanaman Mahal, 8 Keledai Harus Mendekam 4 Hari dalam Penjara

Penasaran mencicipi? (ilj/bbs)