oleh

Beraksi di Puspemkab Tangerang, Jambret Bertato Sekarat Dihajar Warga

Dua penjambret sekarat dihajar warga di Tigaraksa.(shy)

Kabar6-Dua pemuda tanpa identitas babak belur dihajar massa, sesaat setelah menjambret handphone milik gadis pengendara motor bernama Lilis (20), di kawasan Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang, Sabtu (18/2/2017).

Iqbal, warga yang melihat kejadian itu mengatakan, dua pelaku bertampang sangar dan bertato beraksi dengan berboncengan menggunakan sepeda motor.

“Begitu handphone dirampas, korban langsung teriak minta tolong. Dan, warga yang mendengar segera mengejar dengan motor,” ujar Iqbal.

Mungkin karena gugup aksi jahatnya terbongkar, dalam kejar-kejaran itu pelaku pun terjatuh. “Warga beramai-ramai langsung menghajar pelaku,” ujar Iqbal.**Baca juga: Berlaku Juni, Dana Santunan Kecelakaan Naik 100 Persen

Beruntung sebelum massa bertindak lebih jauh, petugas yang berada tak jauh dari lokasi langsung bertindak mengamankan pelaku ke Polresta Tangerang, guna pemeriksaan lebih lanjut.**Baca juga: Sedan Camry Terbakar di Tol BSD.

Sementara, Lilis yang masih shock atas kejadian itu, tak bisa berkata banyak. “Waktu handphone saya dirampas, saya spontan teriak. Syukurnya pelaku tertangkap. Tapi saya jadi kasihan waktu jambret itu dikeroyok warga,” ujar Lilis ketakutan.(shy)

Berita Terbaru